Minggu, 06 Desember 2009

Mitshubishi Kuda Th.2003



Bila dilihat dari dekat mobil ini memiliki modifikasi dengan detail yang sangat baik secara keseluruhan. Pada eksterior, modifikasi yang dilakukan sangat kreatif namun tetap fungsional, terutama pada bagian cat yang sangat perfect dan kaki-kaki yang terlihat cukup heboh. Pemakaian pelek besar Gazario ring 22 x 9,5 inci dengan peredam kejut custom ini dibuat sangat penuh perhitungan yang presisi, alhasil bukan cuma membuat mobil ini tampil lebih garang untuk kontes melainkan untuk daily use pun masih sangat layak dan aman.


Pada sector interior, mobil ini juga ditransformasi kearah VIP style yang lumayan simple dan tetap rapi sampai detailnya. Mulai dari jok, dashboard, doortrim sampai bagian plafond, full semua dilapisi bahan semi kulit titanium platinium yang membuat kabin mobil ini semakin memiliki nuansa VIP yang memang menjadi konsep pilihan sang owner. Soal Audio System tidak, pemasangan Head Unit Clarion VRX 746VD, front speaker split Cubig, Rear speaker Cubig coaxial, 2 buah subwoofer Cubig 12 inci, 1 buah amplifier DLS 5 kanal, Audioline monoblok serta 5 buah TV LCD sangat pas memanjakan diri dalam kabin sekaligus untuk show off diarena kontes. Konsep elegan yang dipadukan dengan stereo system berkonsep car theater pada mobil Mitsubishi Kuda 2003 berkelir black glossy ini sangat harmonis terlihat.

Aplikasi Front dan Rear Lamp Grand Vitara
Ide kreatif dengan mengaplikasikan front dan rear lamp milik Suzuki Grand Vitara, membuat wajah mobil semakin gagah dan semakin tampil beda.

Front Speaker 2 way dan Center Speaker
Memilih front speaker 2 way Cubig dan center speaker Clarion untuk menghadirkan suara yang lengkap untuk konsep car theater

- Pelek Ring 22 Inci
- Bagian kaki-kaki diperkuat peredam kejut custom dan diperindah dengan pelek besar berukuran 22 inci merk Gazario berlapis chrome mengesankan mobil yang elegan, mewah, sedikit sangar tapi tetap nyaman untuk daily use.
- Head Unit TV indash

Mewujudkan system konsep car theater, sang owner memilih Head Unit TV Indash Clarion VRX 746VD agar sekaligus mampu memenuhi sarana visual pada kabin depan..
- 5 TV LCD melengkapi kabin
Memenuhi hasrat mendapatkan kabin dengan nuansa VIP dan full entertainment, 4 buah TV Headrest dan sebuah Samsung TV LCD 19 inci yang terpasang pada kabin tengah.
- Eksterior semakin seksi
Lips, End, Side dan End Roof Spoiler custom serta Wide Body Natural terpasang dengan sangat compact memperindah body mobil, dan membuat penampilan eksterior terlihat semakin seksi secara menyeluruh.
- Sun Roof Panoramic
Terlihat modifikasi bukan cuma terfokus pada bagian bawah saja, bagian atap pun rela dicoak untuk mengaplikasikan sunroof panoramic. Alhasil mobil semakin terlihat berkelas dan sangat elegan.

- Entertainment Sound
Bagaimana suara yang mampu dihasilkan stereo system yang telah berhasil menggondol trophy The Best Car Cinema, OS langsung saja menelankan DVD film Apocalypto, well..tampilan visual bisa dihadirkan ke semua TV LCD yang ada dalam kabin dengan baik, jernih dan tidak ada gangguan sedikitpun. Bukan cuma visual saja yang mampu dihadirkan dengan baik, kualitas suara juga sangat baik. Film ini benar-benar dapat dinikmati didalam kabin oleh OS dengan suara yang penuh dan sangat berimbang antara high maupun low frekuensi. Tiap adegan aksi yang ada dapat dirasakan suasananya, membuat OS merasa terhibur hingga betah berlama-lama dalam kabin mobil asal Kota Lampung ini.

Spesifikasi Lengkap:
Stereo Sistem
- Head Unit : Clarion VRX 746VD
- Front Speaker : Cubig 131 Split
- Rear Speaker : Cubig Coaxial
- Centre Speaker : Clarion
- Subwoofer : Cubig 12”
- Amplifier : DLS RA 51 (5 channel) (1 Pcs)
- Amplifer Monoblock : Audioline (1 Pcs)
- LCD TV : Samsung 19” (1 Pcs)
- TV Headrest : Rocket 1 (4 Pcs)
- Kabel Speaker : Venom
- Kabel RCA : Venom
- Peredam : Automat


Eksterior
- Body Kit : Full Custom
- Wide Body : Natural
- Sunroof : Panoramic
- Head Lamp : Suzuki Grand Vitara
- Rear Lamp : Suzuki Grand Vitara
- Cat : Super Black



Kaki-Kaki
- Pelek : Gazario 22 x 9.5”
- Per : Custom
- Shockbreaker : Custom

Interior
- Jok : Semi Kulit Titanium Platinium
- Plafond : Semi Kulit Titanium Platinium
- Doortrim : Semi Kulit Titanium Platinium
- Shift Knob : Momo
- Stir : Momo
- Pedal : Veilside
- Speedometer : Indiglow Custom














 

1 komentar:

  1. Pelek : Gazario 22 x 9.5”
    - Per : Custom
    - Shockbreaker : Custom
    Head Lamp : Suzuki Grand Vitara
    - Rear Lamp : Suzuki Grand Vitara
    D PASANG D MITS KUDA THN 2000 BISA GAK???? TRUS HABIS BRAPA GNTI BARANG D ATAS TU????

    BalasHapus