Senin, 30 November 2009

Yaris Modifikasi Toyota AS

Prasetyo Adhi - Okezone



Foto: WorldcarfansLOS ANGELES -
Toyota Motor Sales Amerika Serikat (AS) menampilkan satu unit Yaris hasil modifikasi Toyota Corporate Accessories Department (CAD) dalam ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Motor Show 2009.

Yaris garapan CAD ini tampil centil dengan grafis pita dan lidah api berwarna merah muda. Sangat cocok jika digunakan oleh kaum hawa.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Selasa (10/11/2009), selain permainan warna disekujur bodi Yaris ini, CAD juga menambahkan body kit, spoiler, serta sunroof.

Untuk kaki-kaki, dipercaya ban lansiran Pirelli P-Zero Nero yang membalut pelek berukuran 18 inci multy spoke. Agar keluaran suara mesin lebih optimal, dipilihlah muffler ganda.

Warna merah muda juga ternyata merambah ke sektor interior. Dipadu dengan jok kulit Alcantara, nuansa chic terlihat hingga pedal gas, shift knob, dan karpet lantai.

Biar asik diajak gaul, CAD juga tak lupa memberikan piranti suara yang mumpuni. Seperangkat head unit keluaran Alpine disandingkan dengan tiga buah subwoofer dengan merek yang sama dirasa cukup untuk menghasilkan alunan nada rendah dan tinggi yang baik.
Agar lebih terlihat high tech, CAD juga telah menyertakan TFT Monitor Vizualogic 7 inci yang mampu digunakan untuk berselancar di dunia maya seperti browsing dan chatting. Asyik bukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar