Senin, 30 November 2009

Mobil Sport Yang Siap Menghibur


Jakarta - Merek mobil asal Jerman, BMW, meskipun lawas, asal ditata dengan apik, akan menjadikan nilainya sebagai mobil tetap terpancar, meskipun sudah senja usia, seperti BMW seri 3 keluaran tahun 1996 ini.


Yans Speed, yang menggawangi penyegaran pada BMW ini memulai usaha peremajaan tersebut sejak tahun 2005 lalu, sehingga sampai saat ini, total sudah berganti rupa sebanyak 4 kali.

Sebuah 'Street Racing' kata sang pemilik, Ricky Prafitra Iqbal, yang menginginkan sebuah mobil sport yang gagah, namun tetap mengandalkan brand BMW yang memang sudah sangat kuat sebagai mobil sport.

"Tapi, selain sebagai sport car, mobil ini juga memiliki peran sebagai entertaiment car," ujar Ricky ketika ditemui detikOto di Autoblackthrough (ABT), di Jakarta Convention Centre, Senayan, Minggu (29/11/2009)

Dari dimensi bodi secara umum, memang BMW ini sebuah mobil sport sejati. Nuansa
tersebut diperkuat dengan pengaplikasian pintu gull wing, serta spoiler burintan

yang tinggi ala mobil balap.

"Ketika semua pintu, sunroof, serta bagasinya tertutup, ini adalah sebuah sport car jalanan, tapi kalau dibuka, Anda bisa terhibur," tawar Ricky.

Sebuah sistem audio, lengkap dengan subwoofer serta equalizer, yang juga dilengkapi dengan sebuah proyektor. Apakah semua padanan itu akan membuat anda merasa terhibur ketika mobil ini terparkir?

Jenuh dengan hiburan, Ricky bisa membawa kita untuk merasakan sensasi mengendarai mobil sport dijalan raya. Tentunya, sektor mesin harus mendukung untuk

mewujudkan hal tersebut.
Sehingga saja, kapasitas mesin yang tadinya hanya 2.500 cc pun dibengkakkan menjadi 2.800 cc, lengkap dengan turbo intercooler. Rasanya? lebih baik anda

mencobanya sendiri dengan mengajak si pemilik, Ricky!

Bagja Pratama - detikOto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar