Minggu, 06 Desember 2009

Mitshubishi Kuda Th.2003



Bila dilihat dari dekat mobil ini memiliki modifikasi dengan detail yang sangat baik secara keseluruhan. Pada eksterior, modifikasi yang dilakukan sangat kreatif namun tetap fungsional, terutama pada bagian cat yang sangat perfect dan kaki-kaki yang terlihat cukup heboh. Pemakaian pelek besar Gazario ring 22 x 9,5 inci dengan peredam kejut custom ini dibuat sangat penuh perhitungan yang presisi, alhasil bukan cuma membuat mobil ini tampil lebih garang untuk kontes melainkan untuk daily use pun masih sangat layak dan aman.


Pada sector interior, mobil ini juga ditransformasi kearah VIP style yang lumayan simple dan tetap rapi sampai detailnya. Mulai dari jok, dashboard, doortrim sampai bagian plafond, full semua dilapisi bahan semi kulit titanium platinium yang membuat kabin mobil ini semakin memiliki nuansa VIP yang memang menjadi konsep pilihan sang owner. Soal Audio System tidak, pemasangan Head Unit Clarion VRX 746VD, front speaker split Cubig, Rear speaker Cubig coaxial, 2 buah subwoofer Cubig 12 inci, 1 buah amplifier DLS 5 kanal, Audioline monoblok serta 5 buah TV LCD sangat pas memanjakan diri dalam kabin sekaligus untuk show off diarena kontes. Konsep elegan yang dipadukan dengan stereo system berkonsep car theater pada mobil Mitsubishi Kuda 2003 berkelir black glossy ini sangat harmonis terlihat.

Aplikasi Front dan Rear Lamp Grand Vitara
Ide kreatif dengan mengaplikasikan front dan rear lamp milik Suzuki Grand Vitara, membuat wajah mobil semakin gagah dan semakin tampil beda.

Front Speaker 2 way dan Center Speaker
Memilih front speaker 2 way Cubig dan center speaker Clarion untuk menghadirkan suara yang lengkap untuk konsep car theater

- Pelek Ring 22 Inci
- Bagian kaki-kaki diperkuat peredam kejut custom dan diperindah dengan pelek besar berukuran 22 inci merk Gazario berlapis chrome mengesankan mobil yang elegan, mewah, sedikit sangar tapi tetap nyaman untuk daily use.
- Head Unit TV indash

Mewujudkan system konsep car theater, sang owner memilih Head Unit TV Indash Clarion VRX 746VD agar sekaligus mampu memenuhi sarana visual pada kabin depan..
- 5 TV LCD melengkapi kabin
Memenuhi hasrat mendapatkan kabin dengan nuansa VIP dan full entertainment, 4 buah TV Headrest dan sebuah Samsung TV LCD 19 inci yang terpasang pada kabin tengah.
- Eksterior semakin seksi
Lips, End, Side dan End Roof Spoiler custom serta Wide Body Natural terpasang dengan sangat compact memperindah body mobil, dan membuat penampilan eksterior terlihat semakin seksi secara menyeluruh.
- Sun Roof Panoramic
Terlihat modifikasi bukan cuma terfokus pada bagian bawah saja, bagian atap pun rela dicoak untuk mengaplikasikan sunroof panoramic. Alhasil mobil semakin terlihat berkelas dan sangat elegan.

- Entertainment Sound
Bagaimana suara yang mampu dihasilkan stereo system yang telah berhasil menggondol trophy The Best Car Cinema, OS langsung saja menelankan DVD film Apocalypto, well..tampilan visual bisa dihadirkan ke semua TV LCD yang ada dalam kabin dengan baik, jernih dan tidak ada gangguan sedikitpun. Bukan cuma visual saja yang mampu dihadirkan dengan baik, kualitas suara juga sangat baik. Film ini benar-benar dapat dinikmati didalam kabin oleh OS dengan suara yang penuh dan sangat berimbang antara high maupun low frekuensi. Tiap adegan aksi yang ada dapat dirasakan suasananya, membuat OS merasa terhibur hingga betah berlama-lama dalam kabin mobil asal Kota Lampung ini.

Spesifikasi Lengkap:
Stereo Sistem
- Head Unit : Clarion VRX 746VD
- Front Speaker : Cubig 131 Split
- Rear Speaker : Cubig Coaxial
- Centre Speaker : Clarion
- Subwoofer : Cubig 12”
- Amplifier : DLS RA 51 (5 channel) (1 Pcs)
- Amplifer Monoblock : Audioline (1 Pcs)
- LCD TV : Samsung 19” (1 Pcs)
- TV Headrest : Rocket 1 (4 Pcs)
- Kabel Speaker : Venom
- Kabel RCA : Venom
- Peredam : Automat


Eksterior
- Body Kit : Full Custom
- Wide Body : Natural
- Sunroof : Panoramic
- Head Lamp : Suzuki Grand Vitara
- Rear Lamp : Suzuki Grand Vitara
- Cat : Super Black



Kaki-Kaki
- Pelek : Gazario 22 x 9.5”
- Per : Custom
- Shockbreaker : Custom

Interior
- Jok : Semi Kulit Titanium Platinium
- Plafond : Semi Kulit Titanium Platinium
- Doortrim : Semi Kulit Titanium Platinium
- Shift Knob : Momo
- Stir : Momo
- Pedal : Veilside
- Speedometer : Indiglow Custom














 

Honda Jazz Th.2003

Spesifikasi lengkap :


- Warna Biru Semi Candy Xirallic
- Wide Body Depan 5 cm
- Wide Body Belakang 7 cm
- Body Kit full bemper (tipe nobless)
- Shock per depan dan belakang custom
- Wing Custom Konstyle
- Lampu depan Atas bawah
- Xenon coolight 8000 k
- Velg 20" lenso lebar 10 x 9
- Ban Mang Kyang 2 245/30 belakang depan 225/30
- Knalpot Double tail pipi custom
- kaca film vill cool
- Jok semi kulit MB teeh camaro
- 4 concept speaker 12 inch ZX134
- Strom capasitorbank 2 farad
- TV Acer I
- Navix 27"

Pemilik : Doddy












Kamis, 03 Desember 2009

Modifikasi Honda Vario Techno Jay

Begitu motor pesanan dikirim nyampe rumah... tidak berselang lama motor Honda Vario Techno gress udah langsung di oprek-oprek di bengkel sebagai pemanasan sebelum ada costumer yang dateng minta dimodif.


Seperti biasa... dengan konsep modifikasi ringan gaya bengkel modifikasi Anugrah Motor, kali ini cuma mengganti kaki-kaki, ukuran roda dan pasang sound system biar perjalanan ga sepi.

Proses pengerjaan modifikasi kayak gini ga makan waktu lama...kalau semua sparpart ada stok...pengerjaan hanya butuh waktu setengah hari saja...modifikasi ini pengerjaannya cepat, motor dapat dengan mudah dikembalikan dalam keadaan standar.

Berikut spesifikasinya :
- Velg Belakang 5", depan 3" Merk ROTORA.
- Ban Depan ukuran 90/80 Merk Corsa, Ban belakang 150/60 Merk Swallow.
- Knalpot R9..
- Spion MotoJet..
- Sound System Venom Virus MMA2.IS.
- Disck Brake depan Hitech.
- Kliper Standard.
- Shockbreaker depan PICO.
- Shockbreaker belakang YSS Z Series.
- Standard belakang-samping, tutup kipas di chrome.
- Spakboard belakang Costom model Aprilia.
- Bordes TGP.

Berikut Foto-fotonya....















http://www.bengkel.info/articles.php?article_id=505

Modifikasi Honda Vario Low Rider - Hot Rod

Hobi modifikasi memang ga pandang bulu, kali ini yang dijangkiti adalah urang Bandung yang tinggal dan nyangkul di Jakarta,...sekalian kenalan nih bro namanya bro Andi Suhermana nanti bisa liat sendiri tampangnya pada foto di bawah. Juragan yang usahanya dibidang Fotografi ini berkibar dengan bendera "Ruang Jiwa Foto Works" memang hobi banget ngebengkel, siapa sangka ya ...waktu pertama ane ketemu ...ane kira dia anak Band tapi setelah ngobrol ternyata ane salah tebak...setelah ngobrol lebih jauh ternyata beliau ini Fotografer yang hobinya ngoprek motor, makanya ati-ati ntar kalo udah kenal ama beliau jangan pernah ninggalin motor di rumah dia...bisa-bisa berubah wujud ntar he.he.., tapi memang bro Andi ini serius nekunin hobinya ini... dibawah naungan "Motor POP Company" yang bermarkas di Cimahi Bandung Modifikasi Honda Vario tahun 2007 garapannya sangat rapi, dengan mengusung konsep Low Rider dengan gaya "Hot Rod" yang terinspirasi oleh mobil-mobil muscle car di Amrik ini terlihat dari bagian depan motor mirip dengan Gril depan Cavy SS.


Berikut Foto-foto dan spesifikasinya




















Selasa, 01 Desember 2009

Black color of kawasaki ninja 250R USA wallpapers and modified 250 R 2008 2009

Blak kawasaki ninja 250R modification picture for hand phone mobile and desktop wallpapers. The 250CC of Ninja is very good


























Modifikasi Sepeda Motor Honda Beat

Liat Modifikasi motor Honda Beat nyok...


Modifikasi Honda Beat berikut ini masih bergaya lowrider dengan konsep untuk bisa digunakan sebagai kendaraan harian. Saat ditemui dibengkelnya "Anugrah Motor" di Cibubur Point Automotive Center, seperti biasanya mas Jay yang empunya nih Honda Beat lagi sibuk ngoprek untuk memberikan sentuhan terakhir pada kuda besi warna item lansiran tahun 2008 tersebut...



Spesifikasi modifikasi Honda Beat kali ini sebagai berikut ::



Roda belakang dibingkai Velg mobil Daihatsu Custom pake jari-jari 72 Ring 14" lebar 5", - depan Ring 12" lebar 4".

- Ban belakang 140/60, depan 120/70 Tubles.
- Undur-undur 12 cm.
- Spion Custom.
- Stang merk MotoR
- RPM Gauge.
- Shockbreaker YSS.
- Handle rem merk Pro.
-Grip KTC.
- Body Kit Custom.
- Rem depan tromol original, depan cakram original.
- Footstep rest depan costom.
- Front Fender (spakbor) custom model Aprilia.
- Segitiga depan custom.
- Filter udara KOSO.
- Tutup kipas ICON.
- Knalpot cover Yamaha Fino.
- Tutup oli LHK.
- Behel custom, visor Supra x 125.

Nih gambarnya...













http://www.bengkel.info/articles.php?article_id=229

Modifikasi Yamaha Mio Soul Ceria



Motor matic modifikasi yang bakal mejeng dibawah ini adalah Yamaha Mio Soul lansiran tahun 2008 warna kuning milik Aheng, walaupun berwarna kuning bukan berarti Aheng merupakan simpatisan partai tertentu he.he...liat aja gambar kartun di body depan yang imut tp cukup sexy hasil sentuhan bengkel airbrush Andri Design (nih Hp.nya 0816 199 56 04). Secara keseluruhan motor ini bergaya low rider. pengerjaan modif dipercayakan ama Budi Bing di pisangan lama... tp material belanja di Ceria Motor Sport Jl.Otista ga panang lebar lagi nih spesifikasinya :
- Velg depan 5.5" custom, ban Swalow 140/60-14.
- Velg belakang 8" custom, ban Shinko 150/70-14.
- Shockbreaker belakang YSS OC Series, depan Kawahara.
- Stang Custom.
- Knalpot Custom.
- Body kit Custom.
- Spedometer KOSO RX2N.
- Spion Outlaw.
- Handle rem standard di chrome.
- Kaliper depan standard vario.
- Bordes Yoshimura.
- Footstep Bungbon Thailand.
- Finishing Airbrush by Andri Design.









Kalo bro & Sis mau motor kesayangannya mejeng disini kirim aja foto en spesifikasinya lewat email : lugi.riyandi@yahoo.com.sg atau telfon aja ke 0815 100 510 untuk di survey


http://www.bengkel.info/articles.php?article_id=489

Modifikasi Honda Beat...............Si Putih Yang Manis



Si Putih yang manieeez...


Modifikasi Honda Beat berikut ini adalah motor Honda Beat taon 2008 milik Cliff Tilaar. Awalnya Cliff yang akrab di panggil Ricky oleh rekan-rekannya... merasa kemacetan lalu lintas semakin menghambat aktivitasnya, akhirnya karyawan sebuah perusahaan kontraktor ini memutuskan untuk meng-garasikan mobil yang biasa dipakainya, dan Honda Beat lansiran 2008 menjadi tunggangan andalan sebagai penggantinya. "selain kemacetan, dari segi pengeluaran dan pemeliharaan Beat jauh lebih ekonomis mas" terang Cliff dengan antusias, "kebetulan udah lama saya naksir sama motor matic bergaya low rider, setelah cari info sana-sini akhirnya saya percayakan Beat baru ini utk di modif sama mas Jay"Anugrah Motor", kebetulan tempatnya ga jauh dari rumah demikian lanjut Cliff.

Berikut spesifikasi-nya :
Spidometer pake merk KOSO.
Stang pake punya Kawasaki Ninja..
Untuk penyesuaian ukuran roda depan, segitiga di perlebar Custom.
Velg customize menggunakan velg mobil Daihatsu pake jari-jari 72 trus di chrome.Depan ukuran 4" ban 120/70-14, belakang ukuran 5" ban 140/60-14.

Undur-undur 15 cm.
Shockbreaker belakang YSS.
Shockbreaker depan orisinil di Chrome.
Body kit - duck tile custom bergaya Japanise Style.
Grip KTC Racing.
Handle rem merk ProRider.
Fuel-RPM merk M2005.
Filter udara KOSO.
Spion custom HD.
Knalpot Nurifumi.
Hidrolik Jok custom.
Disckbreak depan KTC, kaliper standar.
Footrest custom by mas Eko.
Gantungan barang punya Yamaha Fino.
Behel belakang punya Yamaha Mio sporti dipotong.
Spakbor kolong - belakang gaya Aprilia.
Nih gambarnya....











Jatuh Hati Sama Veilside, Mobil Jadi "Korban"








Kamis, 19/11/2016:38 WIB

KOMPAS.com — Fauzi The dan Robert The, kakak-adik dari Medan, Sumatera Utara, pengagum berat VeilSide. Tuner asal Jepang ini memiliki keistimewaan dengan tarikan garis body kit yang diklaim agresif. Ketika film Fast and Furious 3: Tokyo Drift diputar di Indonesia beberapa tahun silam, keduanya kian suka sama VeilSide, apalagi dalam film itu terkesan tuner tersebut mempromosikan produk-produknya.

Sebagai bukti pengagum VeilSide, Fauzi dan Robert merelakan Nissan Fairlady 350Z dan Mazda RX-8 mereka dimodifikasi ala VeilSide. "Nissan 350Z sengaja dicari di Jakarta. Awalnya hanya mau pasang velg, tapi sekarang sudah lengkap dengan suspensi udara, audio, dan pastinya body kit," ungkap Robert yang mengatakan kalau pengerjaannya menghabiskan waktu 6 bulan.


Bisa ditebak, ubahan utama pada kedua mobil kakak-adik itu adalah pada bodi. Nissan 350Z memakai body kit VeilSide racikan JR Auto Design di Jakarta (sudah tutup). Tidak kepalang tanggung, desainnya widebody version III mulai dari bemper depan-belakang dan side skirt ala bolt-on. Semuanya dari bahan fiberglass dan termasuk ekstrem.




Sementara itu Mazda RX-8 punya Fauzi juga kena imbas body kit VeilSide VS D1-GT yang dipesan dari Jakarta. Untuk memastikan kalau body kit dari VeilSide, ada gambar bendera Jepang dan bunga sakura yang jadi ciri tuner tersebut.

Mengenai warna bodi, Nissan 350Z, yang tadinya hitam, oleh Robert dilabur dengan yellow-gold dari Speis Hecker. Biaya pengecatan dengan pigmen Candy menghabiskan dana Rp 25 juta, termasuk juga body kit.

Masih pada Nissan 350Z, konsep modifikasinya bergaya Amerika. Maka, tak salah kalau aplikasi peranti audio dan kosmetik begitu dominan pada kabin. (Rendy)





Wiih!!!!!!! Jazz dengan Aplikasi Software iPhone

Sabtu, 28/11/2009

08:46 WIB


KOMPAS.com - Kombinasi warna yang berani turut memperkuat kuat tampilan Honda Jazz tipe S 2008 bergaya racing style. Lebih tidak masuk akal, lantaran pemiliknya Monika, gadis berparas cantik yang justru bukan pebalap atau pengebut jalanan.

Meski ubahan eksterior mengandalkan body kit, "Saya ambil dari beberapa tuner buat Jazz ini," ungkap Monik - sapaan akrab Monika. Idenya memadukan unsur yang ada pada mobil sport, maka nuansa racingnya yang wajib pada mobil balap tersembul pada kendaraan hatchback ini.

Bagian tersebut bisa dilirik pada fender bergaya balap mobil turing, plus side skirt dan desain tailpipe ganda. Akan lebih sangar kalau bagian belakang dirancang ada diffusernya. Namun, pemakaian sayap di belakang dan adanya pemakaian corak karbon fiber, sudah cukup kuat mengindentitaskan sebagai mobil yang memiliki performa hebat.

Tapi, bukan desain eksterior saja yang menjadi kekuatan modifikasi Jazz ini. Dari sisi inovasi, GE8 ini berunsur high tech. Di antaranya, penyetara software ponsel (iPhone) dengan beberapa sistem pada mobil. Dan, penyatuan teknologi ini belum banyak disentuh para pemodifikator.

"Total ada 3 aplikasi yang menyambung ke mobil. Pocket RTA buat setel video dan Rev2," cerita wanita kelahiran 1990 sambil menyebutkan iPhone yang dipakai 3GS berkapasitas 16GB sebagai trigger. Ketiga aplikasi ini berfungsi sesuai peruntukkannya pada tiga bagian sistem yang berbeda.

Seperti Pocket RTA sebagai pengukur besaran dB audio, aplikasi pemutar video ke head unit menggunakan kabel instalasi yang hanya dikeluarkan oleh Pioneer. Sebelumnya, format transfer iPhone ke head unit hanya bisa dilakukan untuk suara saja.

Untuk aplikasi Rev2, iPhone berfungsi sebagai indikator pemantau semua kondisi mesin. Menurut Monik bisa dipantau putaran mesin (RPM), temperatur dan dyno. Software aplikasi Rev2 dibelinya US$49.

Pantas kalau Jazz ini dinobatkan sebagai Th
















Bikin Pakem Rem Belakan Suzuki Spin Lowraider

Written by http://otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=ototips/Content/0/0/1/7/7456
Views : 124
Published in : , Tips & Tricks


Modifikasi lowrider di skutik yang wajib mengaplikasi undur-undur sebagai ciri utama, jelas butuh penyesuaian di berbagai sektor. Salah satunya, sistem pengereman belakang yang otomatis jadi ikut mulur.

Nah buat mengatasi hal itu, beberapa modifikator mensiasatinya dengan membuat tuas pengungkit rem belakang yang lebih panjang (gbr.1). Di sebagian jenis motor skutik, cara tersebut terbilang ampuh tanpa mengurangi kualitas pengereman.



















Namun begitu, kadang trik tersebut malah bikin rem belakang jadi gak pakem! “Banyak keluhan dari pengguna Spin lowrider. Maklum, rem standarnya kerap dirasa bagel,” ungkap Donny Permana dari rumah modifikasi Hantu Laut.




Masih menurut Donny, penyebab rem belakang Spin lowrider bagel bisa disebabkan kesalahan pada konstruksi rem yang dimodifikasi. Nah untuk itu, Donny mau berbagi trik bikin rem belakang Spin lowrider jadi pakem. Simak ya!

Pertama, buat dudukan kabel rem belakang pakai pelat besi setebal 3 mm yang ditekuk menyerupai huruf L (gbr.2). Ukuran teknisnya, tinggi badan 4,5 cm dan panjang kaki 3 cm. Selanjutnya bagian kaki diberi lubang berdiameter 10 mm untuk menahan kabel rem dan ukuran 8 mm di badan pelat untuk mengikat peranti itu ke mesin.

Kalau sudah, langsung pasang pelat tersebut pada baut mesin di bawah cover CVT menggunakan baut 8 bawaan motor. “Posisi pasangnya harus nyamping biar pelat bisa menahan kabel rem nantinya (gbr.3),” sambung Donny

Kelar di bagian tersebut, lanjut membuat as pengungkit di paha ayam (gbr.4). Ukurannya, panjang 15 cm dan diameter as 10 mm. “Jangan lupa lubangi ujungnya dengan diameter 7 mm untuk tuas pengungkit. Dan ujung satunya lagi diberi tonjolan besi untuk menahan as nantinya,” wanti modifikator cerdas ini.



Sudah siap? Sekarang tinggal proses pemasangan kabel rem. Pasang kabel rem melewati pelat di bawah cover CVT yang sudah dibuat tadi. Sampai sini, jangan lupa masukan pegas pengungkit as rem belakang dan ‘kunci’ per itu memanfaatkan baut 10 (gbr.5).

Sudah? Pasang as pengungkit paha ayam dan langsung sangkutkan tuas pengungkit rem belakang sebelum akhirnya diikat dengan mur setelan rem belakang (gbr.6). Kalau sudah, boleh langsung dicoba deh